Jumat, 25 Desember 2015

Blog Cara

Blog Cara Iki merupakan situs blog cara yang sangat bagus, karena di situs blog cara iki tersebut kamu dapat mencari berbagai macam informasi yang ada. Situs blog cara iki tersebut didirikan pada akhir bulan november 2015 oleh seorang anak yang bernama rizky ujian dasa pratama, ia merupakan seorang penulis blog yang sudah lama mengarungi dunia blog namun sempat gulung tikar pada tahun 2014 karena sibuk dengan kegiatan offline yang ada pada kesehariannya.

Blog cara iki yang dikelola oleh beliau memang sangat unik, karena ia hanya akan mengupdate artikel apabila artikel tersebut telah ada yang komentar dan sudah masuk page one google. Blog cara iki dibuat dengan maksud sang penulis yaitu untuk membagikan informasi yang ia ketahui dalam pikirannya agar ia dapat berbagi pengalaman yang dapat berguna bagi pembacanya.



Tidak seperti blog biasanya, blog cara iki tidak dibuat untuk mencari laba yang sebesar-besarnya namun hanya dibuat untuk sharing informasi seputar cara. Blog tersebut saat ini baru memiliki 200 komentar lebih dalam 31 post artikel. Itu merupakan sesuatu yang sangat baik menurut saya, karena jarang sekali blog yang memiliki sedikit post dapat memiliki banyak komentar dan belum tentu juga blog yang memiliki banyak post tetapi hanya memiliki sedikit komentar.

Pada umumnya blog cara digunakan untuk sharing informasi, namun dari sejumlah blog yang ada pada umumnya tidak mencoba cara tersebut terlebih dahulu sehingga dapat membuat pengunjung kecewa karena ia merasa ditipu oleh artikel yang dibuat admin blog cara yang banyak terdapat di internet. Maka dari itu blog cara iki menurut saya sangat cocok dijadikan referensi dan tamabahan ilmu, karena admin blog cara iki tersebut selalu mengetes artikel-artikel yang ia buat sehingga tidak akan mengecewakan pengunjung blog tersebut.

Mungkin hanya itu review dari blog cara iki, semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar